Selasa, 01 Maret 2016

Pengalaman Pengguna Flexispy | Kirk Menard Seorang Private Investigator

Pengalaman Pengguna Flexispy Kirk Menard
Ini adalah posting pertama kami tentang pengalaman pengguna aplikasi sadap hp flexispy kami.

Testimoni ini diberikan oleh seorang penyidik swasta, Kirk Menard, Dia telah melakukan penyelidikan dengan menggunakan aplikasi sadap hp flexispy selama bertahun tahun. Pandangannya kami tulis di sini secara garis besarnya saja.

Mengapa saya memilih Flexispy ?

Untuk menunjang pekerjaan saya, saya perlu suatu aplikasi yang dapat membantu pekerjaan saya dalam bidang peyidikan / investigasi.


Sebagai seorang detektif swasta berlisensi, saya telah muncul di Berbagai portal berita: seperti CNN, ABC News, CBS News, New York Times, ID Channel (Brutal Bayou), Vice Magazine, The Independent Weekly Magazine, PI Magazine, KATC News, KLFY News , KPLC News, WWLTV News, dan saya akan membintangi serial televisi realitas saya sendiri "HOMIDICAL" yang merupakan kenyataan asli kisah pembunuhan yang belum terpecahkan dan kehidupan nyata dan real-time penyelidikan kasusketika saya  ditugaskan.


Saya juga menyetujui untuk menginstruksikan  Louisiana Private Investigator Course oleh the Louisiana State Board of Private Investigator Examiners.

Ambient Recording 

Salah satu fitur tersebut Itu Penting bagi kita adalah rekaman suara sekitar dan jika telepon target sudah root Kemudian Anda dapat merekam menggunakan ponsel target (yang sudah di instal aplikasi sadap) dengan mengaktifkan speakerphone dan Anda dapat Mengatur waktu perekaman di increment setiap Anda ingin merekam hingga 60 menit, untuk ponsel rooting (kami biasanya menggunakan interval 5 atau 15 menit karena jika ponsel target menerima panggilan telepon dan panggilan dijawab akan menghentikan perekaman ambient. Kemudian anda akan  memiliki akses ke panggilan telepon langsung ).

Fitur perekaman ambient berguna Terutama Karena speakerphone lebih sensitif dibandingkan jika kita mendengarkan pada panggilan telepon langsung dan fitur perekaman ambient tidak terdeteksi .. Tidak ada yang tahu Bahwa ponsel target merekam suara dan sekitarnya KECUALI Anda memberitahu mereka.

Dalam kasus kami, saksi dan sumber yang ingin kita tahu di lingkungan mereka untuk melindungi mereka dengan merekam mereka, Keluarganya, dan untuk mengumpulkan bukti-bukti. Fitur perekaman ambient berguna untuk anak-anak dan Hadir / atau remaja yang Mungkin terkena lingkungan yang merugikan dan Anda bisa tahu apa jenis kegiatan anak-anak Anda dan mencegahnya sebelum terlambat. 

Kami telah dilindungi Flexispy ketika seorang remaja menggunakan software monitoring ini. Ketika orang tua menginstal di telepon anak-anak mereka. Kami dapat mengetahui lokasi anak diculik menggunakan fitur perekaman ambient dan fitur GPS pada Flexispy dan Memiliki bukti untuk menangkap penculik untuk Dibawa ke pengadilan dengan rekaman ambient (yang mengirim rekaman ke dashboard bahwa Anda dapat men-download dan mendengarkan).

Live Call Listening | Sadap Langsung Panggilan Telpon

Fitur Lain yang berguna adalah live call listening, yang dapat menyadap langsung oercakapan telpon jika target sedang menerima dan melakukan panggilan telpon. Anda dapat mendengarkan semua telpon yang masuk atau hanya dengan memilih nomor tertentu dengan memasukkannya nomor yang anda cirigai di dashboard monitor anda. Tapi ingat segera mematikan / mute suara di hp anda agar target tidak mendengar suara anda dan sekitar anda.

Jika anda tidak sempat mendengarkan langsung, jangan khawatir, karena aplikasi sadap flexispy akan langsung menguplaoad percakapan telpon ke dashboard anda untuk bisa anda lihat dan download serta bisa di dengarkan kapan saja.

Bugging Control 

Fitur berikutnya adalah penyadapan yang mengontrol ponsel memantau Dimana dapat menelepon ke ponsel target dan mendengarkan lingkungan "langsung" tanpa perlu menunggu rekaman ambient untuk menyelesaikan dan meng-upload ke dashboard. Kami sering menggunakan fitur ini  Ketika saksi berada disekitar tersangka atau terpidana dan membutuhkan  bantuan segera. Kemudian, Ketika kita menelepon untuk memastikan dan dia tidak menjawab, kami Menjadi khawatir dan menggunakan telepon monitor untuk melakukan telepon ke ponsel target dan Kami mampu "berteriak" ke dalam telepon monitor dan menyaksikan menjawab kembali Bahwa ia sedang tidur dan ponsel target itu pada mati sehingga dia tidak bisa mendengar kita memanggil.




Pengalaman dengan software mata-mata lainnya

Sebelum kami menemukan Flexispy, Kami telah menggunakan berbagai perangkat lunak mata-mata ponsel: seperti E-Stealth Mobile Spy, M-Spy, dan Beberapa aplikasi yang tersedia dari toko aplikasi yang tersedia di android Waspadai ini di "play store." mereka Menghadirkan harga aplikasi yang lebih murah dibandingkan dengan Flexispy.Misalnya, membayar tahunan $ 199,00 per tahun untuk MSPY Dibandingkan dengan Flexispy ini $ 349,00 per tahun, Anda kehilangan fitur perekaman ambient,  panggilan mendengarkan langsung, penyadap live, dan banyak fitur lainnya. Kami menggunakan Flexispy pada ponsel Android serta iPhone tanpa ada masalah. Fitur SMS berguna Dimana Anda dapat membaca nomor telepon dari semua pesan teks yang masuk dan keluar dan tanggal dan waktu dari pesan teks dan Anda bahkan dapat men-download pesan teks sehingga Anda memiliki catatan permanen dari pesan teks. Anda dapat melihat semua gambar yang diambil Juga pada ponsel target setelah Mereka diambil. Hal ini Terutama berguna dalam penyelidikan Dimana salah satu peneliti kami, saksi yang dilindungi, atau sumber dapat mengambil gambar dan texting atau email Daripada kita gambar, kita dapat melihat gambar dari dashboard Flexispy.

REM CAM | Remote Camera

Fitur lain yang berguna yang kita gunakan Seringkali adalah fitur Rem cam mana Anda dapat mengklik tombol Rem Cam dan ponsel target akan mengambil gambar dari ponsel target dan jika ponsel target memiliki Kedua kamera depan dan belakang, itu akan mengambil gambar depan dari kamera depan dan gambar dari kamera belakang. Ini Sering Menjelaskan kepada kami lingkungan saksi atau seorang anak di dalam dan lagi, gambar ini dapat dilihat melalui dashboard Segera. Kami menggunakan sebelas fitur esta Mendapatkan gambar dari individu yang mencuri telepon klien dari meja-Nya di tempat kerja. 

WEB HISTORY

Sejarah web adalah fitur lain yang berguna itu kami gunakan untuk menduga kecurangan pasangan (, Meskipun fitur SMS, rekaman ambient, panggilan telepon log dan mendengarkan rekaman, semua membantu dalam kasus pasangan kecurangan) di mana Anda dapat melihat tanggal dan waktu semua situs yang dikunjungi dan dilihat. Facebook telah-menjadi alat yang berguna untuk mengetahui kecurangan pasangan dan fitur facebook Anda dapat melihat pesan instan di Facebook untuk semua pesan yang dikirim dan menerima dan membaca apa yang di kirimkan melalui Facebook instant messaging. 


Semua fitur  pada Flexispy sangat berguna Ketika melakukan penyelidikan dan dapat digunakan oleh masyarakat umum juga. Misalnya, banyak klien bertanya bagaimana mereka dapat melindungi anak-anak mereka dan tahu keberadaan anak-anak mereka dan lingkungan sekitar mereka. Kami merekomendasikan menggunakan Flexispy untuk memantau Segera kegiatan anak-anak mereka. Kami membantu klien dalam pembelian Flexispy, rooting ponsel anak mereka dan menginstal Flexispy. hanya dengan $ 349 langganan tahunan anda bisa Melindungi Anak Anda dan bisa mengintervensi lebih awal sehingga Anda jika anak Anda Diperkenalkan dengan lingkungan narkoba, penjahat, atau lingkungan yang tidak cocok. Mungkin lebih buruk, jika anak Anda diculik Anda dapat melacak anak Anda atau anak-anak.



Berapa banyak harga keselamatan anak dan berapa banyak ketenangan pikiran layak dihargai? Apakah pasangan saya selingkuh? Apakah anak saya terkena obat dan narkoba? Apakah karyawan saya melihat pornografi di telepon perusahaan? Apakah saksi atau sumber saya aman dari bahaya?
Anda tidak dapat menempatkan label harga pada keselamatan anak-anak Anda, ketenangan pikiran dari pasangan kecurangan, keselamatan saksi, keamanan dan reputasi perusahaan.


Jika Anda membandingkan fitur, yang Sudah kita lakukan, software mata-mata mobile lainnya, Flexispy tak ada bandingannya di fitur dan kemudahan penggunaan dan instalasi. Klien kami selalu Memperbaharui berlangganan mereka untuk Flexispy selama bertahun-tahun untuk memantau anak-anak mereka dan pada waktu kita Mengingat akses ke akun mereka sehingga kami dapat anak mereka memonitor dan merespon situasi darurat. Kami Sering menggunakan aplikasi sadap ini ke kasus kecurangan pasangan sehingga kita bisa mengetahui ke mana pasangan melakukan kecurangan dan rekaman video Mendapatkan klien di pengadilan untuk membuktikan perzinahan. 
Ini hanya beberapa dari Situasi yang kita sering menggunakan Flexispy dalam Situasi Tertentu. Juga kami menghargai dukungan pelanggan yang kami terima dari Flexispy. Misalnya, Anda bisa pergi ke dashboard Anda dan klik bantuan dan Anda dapat mengirimkan tiket dukungan dan instruksi tentang bagaimana untuk memperbaiki masalah yang dikirim melalui email kepada Anda atau teknisi akan memperbaiki masalah bagi Anda jika masalahnya adalah di sisi mereka dari perangkat lunak . Sementara Flexispy mengklaim dalam 24 jam Mereka Menanggapi, Kami Punya Itu Mereka melihat Menjawab permintaan untuk bantuan lebih cepat, Biasanya dalam beberapa jam. Banyak perusahaan dapat mengklaim dukungan pelanggan yang unggul tetapi tidak memberikan. Misalnya, Bila menggunakan MSPY, kami diemail tiket dukungan dan diberitahu bahwa kita perlu untuk meng-uninstall dan menginstal ulang perangkat lunak. Namun, anggota staf IT kami software tanpa menghapus dinonaktifkan perangkat lunak dan diaktifkan kembali perangkat lunak dan Mulai bekerja seperti biasa. Hal ini menyebabkan masalah Seringkali kita hanya memiliki satu kesempatan, Karena waktu dan kemungkinan kecil untuk menginstal perangkat lunak dan kami Sering Tidak memiliki akses ke ponsel target lagi. teknisi flexispy sepenuhnya menyadari komplikasi ini dan Memiliki menuntun kita untuk memperbaiki masalah yang Kami Memiliki di perangkat lunak. Kami tidak pernah Harus uninstall dan menginstal ulang perangkat lunak dan kami petunjuk tentang cara untuk Mengingat perbaikan setiap masalah yang kita Mungkin Memiliki Dengan perangkat lunak. Para teknisi berpengetahuan dalam perangkat lunak serta perangkat lunak telepon dan pengaturan.




Saya kira alasan terbaik yang kami pilih Flexispy adalah kemudahan penggunaan, kemudahan instalasi, dan beragam fitur dimana kita tidak pernah mengingat dalam kegelapan tentang persiapan penyelidikan yang sedang berlangsung. Sementara tidak banyak masalah di fitur. Itu Kami Telah menemukan dashboard mudah dinavigasi dan menggunakan fitur dengan mudah. Bahkan di ponsel Android rooting atau iPhone itu kami menemukan beberapa klik. Jangan biarkan langkah-langkah Mengingat di rooting dan  atau instalasi perangkat lunak untuk membingungkan Anda, itu relativitas mudah. Juga Kami menghargai itu kami menerima pemberitahuan Bahwa ada update versi, Anda dapat melihat apa yang adalah versi update, dan update versi sebelumnya dan Perubahan perangkat lunak, semua tanpa menghapus perangkat lunak. Seperti dijelaskan sebelumnya, Kami Punya pembatasan waktu dan kesempatan untuk menginstal perangkat lunak dan Sering Tidak memiliki akses ke ponsel target lagi. OLEH KARENA ITU, software sadap hp akan mengirimkan update otomatis pemberitahuan dan hanya sekali diklik, perangkat lunak akan memperbarui tanpa perlu uninstall dan menginstal ulang perangkat lunak.

Kami sangat menghargai fitur SMS Comand, di mana Anda dapat menggunakan fitur Flexispy hanya dengan mengirimkan pesan SMS / teks ke ponsel target untuk merekam ambient, pengaturan fitur panggilan hidup, diagnostik, men-download dan memperbarui daftar kontak target telepon, mengambil informasi segera dari ponsel target, dan sejumlah pesan SMS / teks ke ponsel target, semua tidak terdeteksi oleh ponsel target. Bahkan, kita mengirim SMS / pesan teks untuk mengatur perekaman ambient dan kami bahkan bisa Tetapkan batas waktu untuk rekaman dan kapan tanggal dan waktu rekaman adalah mulai, dan untuk saksi, kami di September kali perekaman setiap 15 menit sampai 24 jam di muka dan Anda dapat menjadwalkan rekaman dengan menetapkan ini telepon Anda untuk mengirim pesan teks pada tanggal tertentu dan waktu untuk rekaman untuk memulai. Berbicara tentang tidak terdeteksi, ponsel target yang sudah root, serta perangkat lunak Flexispy itu sendiri benar-benar tersembunyi dan Anda selama instalasi Mengingat pilihan untuk menyembunyikan perangkat lunak serta akar telepon. Beberapa peneliti kami tidak paham komputer tapi dengan Flexispy Mereka bisa menavigasi dashboard dengan  mudah.

Karena kita terus menerus bekerja di bidang  penyelidikan, kami memonitor ponsel target dari smartphone kita dengan masuk dari smartphone kami dan melihat aktivitas telepon target. Jika Anda men-download software yang benar untuk mendengarkan rekaman audio (sebagian besar ponsel Sudah Memiliki software ini terinstal) maka Anda tidak perlu komputer untuk memantau aktivitas target telepon.



Sejalan kerja kami, pasti ada kebutuhan untuk perangkat lunak mata mata dan itu adalah alat untuk membantu kita dalam pekerjaan kita. Biaya dibayar untuk software sadap Ketika klien kami atau saksi sedang mencari ketenangan pikiran dan keamanan. Saya sangat merekomendasikan kepada siapa pun menggunakan Flexispy untuk Percaya Bahwa Mereka Memiliki semuanya untuk Menjamin keselamatan anak-anak mereka, menangkap  kecurangan pasangan, melindungi saksi, melindungi reputasi dan Mencegah penyalahgunaan telepon perusahaan dan ratusan penggunaan lainnya.

Jika anda punya pengalaman dengan flexispy bisa posting di kolom komentar, atau menghubungi kami via sms / telp / wa / bbm / email / media social kami

 

spy215

About spy215

Panduan instal flexispy versi extreme yang membeli via www.spy215.com, semoga sukses.

Subscribe to this Blog via Email :