Rabu, 08 Juli 2015

Cara Jailbreak iPhone & iPad iOs 8.3 - 8.4

Jika Anda menjalankan iOS 8,3-8,4 dan telah menunggu solusi jailbreak, maka Anda sekarang beruntung. Tim jailbreak Taig telah, akhirnya, merilis alat mereka untuk melakukan jailbreak.

Dengan ini menjadi rilis jailbreak baru, masih ada beberapa bug, juga Anda harus ingat bahwa FLEXISPY sudah suport dengan iOs 8.3 & 8.4 yang sudah jailbreak

Namun, jika Anda ingin jailbreak perangkat Anda, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah yang kami telah terdaftar untuk Anda di bawah ini.


Step 1.

Download the TaiG jailbreaking tool dari website ini. 
Anda akan melihat bahwa untuk saat Jailbreak ini adalah untuk os Windows saja, tetapi Taig biasanya keluar dengan versi Mac dari perangkat lunak beberapa hari setelah merilis versi windows.

A screenshot of the TaiG jailbreaking team's website's homepage showing a download button for their jailbreak tool

Setelah download selesai (sekarang itu duduk di 75 mb, yang chould mengambil beberapa waktu untuk men-download) menyeret file ke mudah untuk menemukan tempat, seperti desktop Anda.

Step 2.

On your iPhone or iPad, go to (Settings > Touch ID and Passcode > Turn Passcode Off)
A screenshot
 of the iOS settings page which shows that for step 2 of the jailbreaking process, you click the "turn passcode off" tab.

Step 3.

Selanjutnya Anda akan perlu untuk mematikan 'Find My iPhone' fitur. Ikuti langkah-langkah untuk melakukannya:

pergi ke.

 (Settings > iCloud > Find My iPhone and turn Find My iPhone off)

Step 4.

Langkah berikutnya adalah untuk mengambil iPhone atau iPad dan hubungkan ke komputer Anda, kemudian klik dua kali pada file jailbreak Taig yang kamu download tadi (harus pada desktop Anda), ini akan meluncurkan alat jailbreak.

Step 5.

Hapus tanda centang pada kotak yang menyatakan "3k Asisten", tetapi meninggalkan kotak centang Cydia, diperiksa. Lihat gambar di bawah ini untuk memastikan itu diatur dengan benar (perhatikan bahwa nomor versi dari alat jailbreak seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini mungkin tidak menjadi nomor versi dari alat, itu baik-baik saja.)
A screenshot of the TaiG jailbreak tool running, with the 3k assistant checkbox being unchecked, showing that only the checkbox for Cydia should be checked.

Step 6.

Klik teal berwarna tombol start di bagian bawah dan menunggu proses akan selesai.

Setelah beberapa saat, Anda akan mendapatkan pesan yang mengatakan bahwa jailbreak telah berhasil, maka aplikasi akan menutup.

Anda kemudian dapat memverifikasi bahwa iPhone atau iPad sebenarnya Jailbroken dengan mencari ikon jailbreak yang harus pada perangkat Anda.


a screenshot of an ios device running 8.3 that is jailbroken, the jailbreak is verified by seeing the Cydia icon on the dockscreen as shown in the screenshot
Setelah Anda telah melihat ikon Cydia, itu berarti bahwa Anda telah berhasil Jailbroken perangkat.

Jika Anda memerlukan bantuan dengan proses ini, silakan tinggalkan komentar di bagian komentar di bawah ini, di mana kami akan kembali kepada Anda sesegera mungkin.


spy215

About spy215

Panduan instal flexispy versi extreme yang membeli via www.spy215.com, semoga sukses.

Subscribe to this Blog via Email :