Senin, 24 Agustus 2015

Cara Menyadap Hp Anak Agar terhindar dari Salah Pergaulan, Sex Bebas & Narkoba

Siapapun orang tua pasti sangat menyayangi anaknya, meskipun berandalan sekalipun pasti mereka tidak ingin menjadikan anaknya mengikuti jejak dirinya. Kita pasti ingi anak kita menjadi anak yang baik baik , sholeh sholehah yang membanggakan orang tua dan keluarganya.

CARA MEMONITOR HP ANAK


Anak kita adalah harapan kita, harapan bangsa, penerus generasi sekarang yang akan memimpin masa depan bangsa dan dunia. maka kita harus mempersiapkan mereka sebaik baiknya agar menjadi seperti yang kita impikan. Kita sekolahkan mereka setinggi tingginya agar menjadi sesuai yang kita inginkan.


Tapi apakah semua itu sudah cukup ? Apakah anda yakin anak anda baik baik saja ? Apakah anda yakin teman anak anda orang baik ? Apakah anda yakin anak anda sesuai yang anda harapkan ?

Jangan terlalu bergembira, keadaan moral anak sekarang tidak seperti dahulu di zaman kita kecil yang belum ada teknologi seperti hp dan smartphone. Sekarang semua anak hampir 90% sudah punya hp. Mulai anak SD sudah punya hp dan kita seolah bangga bisa memberikan gadget kepada anak kita tanpa ada kontrol kepada anak kita.

Apakah anda tidak melihat berita di tivi dan media lainnya bahwa pelajar sekarang banyak tertangkap melakukan kejahataan, seperti sex bebas, pencurian, pembunuhan, tawuran, pemerkosaan dan narkoba. bagaimana mau jadi pemimpin kalau perilaku mereka sejak remaja sudah rusak dan bejat seperti ini.

Berdasarkan survey dan data resmi dari BKKBN  tahun 2013, anak usia SD - SMP ( 10-14 tahun ) yang telah melakukan aktivitas seks bebas atau seks di luar nikah mencapai 4,38 %, sedang pada usia SMP - SMA ( 14-19 tahun ) sebanyak 41,8 % telah melakukan aktivitas seks bebas.  Data lain mengatakan bahwa tidak kurang dari 700.000 siswi melakukan aborsi setiap tahunnya.Selain itu dikalangan pelajar narkoba cukup mengkhawatirkan yaitu sebanyak 921.695 orang (4,7 %) pelajar dan mahasiswa di adalah pengguna narkoba.

Itu baru data tahun 2013, untuk tahun 2015 sekarang ini lebih mencengangkan, ada peningkatan 100% jumlah pengguna narkoba dan sex bebas di kalangan remaja dan pelajar. Apakah anda masih yakin anak anda aman dari engaruh jahat tersebut ? Apakah anda akan membiarkan anak anda hancur masa depannya ? Apakah anda mebiarkan anak anda masuk neraka ? Apakah anda yakin kalau anak anda masuk neraka anda akan aman tidak ikut kedalamnya ?

Woi... sadar wahai orang tua... sekarang bukan zaman kita dulu yang anak kecil bermain kelereng, petak umpet dan mainan tradisional lainnya. Sekarang zaman gadget bung, semua permainan ada di tangan mereka, tinggal klik di layar hp dan smartphone mereka. Mau lihat apapun tinggal klik, mau lihat film porno, film dewasa dan apapun bisa di hp mereka.

Film kartun pun sekarang sudah gak aman, memang film animasi, tapi ceritanya tentang pacaran, percintaan daan lainnya tentang orang dewasa. Lihatlah Indonesia memang bisa membuat film Adhyt dan sopo jarwo, tapi lihatlah film itu disusupi acara pacaran bang jarwo, dan lainnya. Film lainnya juga tidak mendidik karena banyak kata kata jorok dan vulgar. Yang paling bagus ya film upin ipin dari negeri jiran malaysia.

Lalu bagaimana kita sebagai orang tua menghadapi semua ini. Yuk kita jadi orang tua yang tanggap. Jangan sampai kita menyesal dan terlambat menangani kenakalan anak kita. Caranya gimana ?

1. Jangan gaptek, Anda harus belajar teknologi sekarang ini, anda harus tahu facebook, twitter, dan lainnya agar anda bisa pura pura berteman dengan anak anda di facebook agar tahu tingkah laku mereka di facebook, tapi anda harus menyamar sebagai orang lain yang sebaya dengan mereka agar tidak curiga.

2. Usahakan anda setiap hari memeriksa kamar anak anda, buku bukunya, tas tasnya, tapi jangan sampai ketahuan anak anda.

3. jadilah teman curhat anak anda, jadilah tempat sharing bagi anak anda, jangan seperti orang tua, tapi seperti teman mereka, jadi setiap mereka ada masalah mereka bisa menuangkannya ke anda.

4. Luangkan waktu setiap hari minimal 2 jam bersama keluarga anda sesibuk apapun anda kerja, agar kedekatan emosional lebih terjaga, dan anak anda tidak mencari pelarian ke tempat lain.

5. Amati setiap tinghkah laku anak anda setiap hari. Apapun itu kalau ada perubahan harus anda perhatikan. Anak tiba tiba murung, tiba tiba tertutup dan tingkah aneh lainnya anda harus segera mencari tahu penyebabnya.

6. Pantau dan monitor apapun aktivitas gadget dan hp / smartphone anak anda dengan memasang aplikasi penyadap hp. kami sarankan anda menggunakan aplikasi dari FLEXISPY karena akan tersembunyi rapi di hp anak anda, suport dengan semua hp android, iphone dan blackberry os 7 ke bawah

Jangan sampai semuanya terlambat sobat, anak anda adalah aset yang sangat berharga dan wajib anda lindungi jangan sampai terjerumus ke hal hal yang bahaya. Uang bukanlah aset utama, maka berkorbanlah sedikit uang untuk memantau perkembangan anak anda, adik anda, istri anda, suami anda dan orang yang anda sayangi


spy215

About spy215

Panduan instal flexispy versi extreme yang membeli via www.spy215.com, semoga sukses.

Subscribe to this Blog via Email :