Minggu, 30 Agustus 2015

Cara Menyadap Skype di iPhone dan Android

Cara menyadap pesan skype di iphone dan android

Skype merupakan aplikasi pesan instan ( IM ) yang sangat populer di tahun 2010 dan sekitar 623 juta sudah menjadi pengguna aktif, meskipun sekarang sudah kalah populer dengan IM terbaru seperti whatsapp, bbm dan LINE. Meskipun sudah meredup pastinya masih ada yang menggunakan skype diantara target anda. Maka kali ini kami akan memposting cara menyadap skype chat untuk iPhone dan android bagi pengguna FLEXISPY yang sudah order ke kami.

skype di iphone


Bagaimana cara menyadap skype chat ?

Berikut cara caranya :

1. Anda harus bisa pegang hp target di tangan anda / anda belikan hp baru untuk target

2. Untuk android anda harus merooting dulu hpnya dan iphone harus dijailbreak, bisa bawa ke servis hp atau bisa baca artikel kami sebelumnya tentang rooting dan jailbreak.

3. Download & instal aplikasi sadaphp FLEXISPYnya, kalau belum punya sms 082331518779, setelah instal aktifkan dengan memasukkan key aktivasi yang kita sms.

4. Setelah aktif, Login ke web pemantau / portal online anda


5. Klik Massage, kemudian Klik IM kemudian Klik Skype


6. Anda sekarang bisa melihat chat skype target di dashboard online anda





Selesai !!!

Sekarang anda sudah bisa dan mengerti cara menyadap chat skype ya, nantikan terus blog kami untuk mengetahui fitur terbaru FLEXISPY kami dan berita lainnya. Jika ada pertanyaan seputar fitur kami anda bisa menulis di kolom komentar atau via sms dan media sosial kami.


spy215

About spy215

Panduan instal flexispy versi extreme yang membeli via www.spy215.com, semoga sukses.

Subscribe to this Blog via Email :