Selasa, 15 September 2015

Apakah aplikasi FLEXISPY Kelihatan di Layar HP Target ?

Apakah Flexispy aplikasinya bisa di sembunyikan ?
Mungkin sebagian anda yang mau membeli aplikasi sadap hp FLEXISPY mungkin bertanya tanya, Apakah setelah kita menginstal aplikasi sadap hp ini akan keihatan di hp target ? kalau kelihatan kan ketahuan dong...

Tunggu dulu.. FLEXISPY memberikan alternatif bagi anda, karena aturan tiap negara berbeda. Di AS misalnya ada aturan dilarang melakukan penyadapan. maka jika mau memonitor anak harus sepengetahuan anak kita dan aplikasi harus di munculkan di layarnya.

Untuk di Indonesia maka anda bisa memilih untuk menyembunyikan aplikasi agar tidak kelihatan di hp target dan tidak muncul di layar hp target. Misal anda mau mengawasi sitri / suami anda untuk memata matai dengan hpnya setiap aktifitasnya. Ataupun anda mau memonitor setiap gerak dan tujuan anak anda dengan menginstal aplikasi sadap ke gadget anak anda. Atau kepada karyawan anda yang ingin anda pantau apakah mereka benar benar bekerja atau main main di luaran ataupun tidak setia dengan perusahaan.

Maka FLEXISPY memberikan alternatif pilihan bagi anda untuk memunculkan aplikasi atau menyembunyikannya.

Berikut contoh untuk menyembunyikan atau memunculkan icon phone monitor di iPhone :

CARA MENYEMBUNYIKAN ICON FLEXISPY DI IPHONE
Di sini anda diberikan pilihan untuk menampilkan icon sadap hp untuk perangkat iOS, jika anda menggeser run in foreground ke posisi ON maka akan kelihatan, jika anda geser ke posisi OFF maka akan tersembunyi.

Berikut contoh menyembunyikan aplikasi sadap di android:

CARA MENYEMBUNYIKAN FLEXISPY DI ANDROID
Di android sebelum memasukkan key aktivasi ada pilihan gambar mata di bagian bawah dengan tulisan visibility, di klik aja nanti akan muncul pilihan " Do You Wish to keep aplication visible ?", Jika anda klik YES maka akan kelihatan, jika anda pilih NO maka akan tersembunyi.

Intinya FLEXISPY merupakan satu satunya aplikasi sadap hp yang bisa disembunyikan dan di munculkan karena memenuhi permintaan penggunanya yang tinggal di negara berbeda dengan aturan yang berbeda beda pula.

Jika ada pertanyaan seputar aplikasi atau penggunaan bisa menulis di kolom komentar di bawah ini.
Untuk mendapatkan fitur terbaru silahkan follow kami atau media sosial kami, dan jika anda mau order atau bertanya bisa langsung via sms / wa / telp ke kami

spy215

About spy215

Panduan instal flexispy versi extreme yang membeli via www.spy215.com, semoga sukses.

Subscribe to this Blog via Email :