Kamis, 10 Maret 2016

Sekarang Flexispy Suport Dengan Android M ( OS 6 marsmallow ), dan Bisa sadap Telegram

Sekarang flexispy sudah suport dengan android os 6 Marsmallow
Kabar gembira !!! Bagi anda pengguna aplikasi sadap hp yang telah membeli via spy215.com, sekarang anda beruntung, karena aplikasi spyphone kami sudah suport dengan android versi terbaru, android marsmallow atau android M os 6.0.

Meskipun pengguna android os 6 belum banyak tapi untuk keluaran terbaru dari hp pasti akan menggunakan os terbaru dari android, dan kami bangga bisa menjadi yang pertama bisa menyadap android os 6 ini. Tapi jangan khawatir karena kami tetap bisa menyadap semua os android mulai os 4.0 - 6.0

MENYADAP TELEGRAM
Dan yang lebih membanggakan lagi sekarang kami sudah bisa menyadap TELEGRAM untuk pengguna android yang sudah rooting dan mendapatkan mode full dan limited 1. Selama ini instagram terkenal dengan keamanannya yang terenskripsi sehingga kabarnya sulit di bobol. Tapi alhamdulillah team flexispy sudah bisa menembus keamanan telegram dan bisa menyadapnya untuk anda.

MENYADAP VOIP IM
Selain menyadap telegram, untuk update terbaru kami juga sudah bisa menyadap VOIP Log / panggilan telepon untuk beberapa IM seperti : Viber, LINE, Facebook dan Skype. Dan kami akan terus mengupdate fitur fitur terbaru kami yang dibutuhkan pengguna aplikasi sadap di seluruh dunia, karena sekarang hp seperti nyawa manusia kedua, jadi kemanapun selalu dibawa mereka pergi, jadi cara terbaik memantau orang terdekat kita ya menginstal aplikasi sadap hp ke hp mereka.

BAGAIMANA CARA UPDATE TERBARU ?

Untuk anda yang sudah menginstal aplikasi sadap hp di android dan sudah mendapatkan mode full atau limited maka anda bisa langsung melakukan remote update via web portal.

Liha di dashboard portal pemantau anda dan di pojok kanan atas web ada tanda update seperti iniupdate icon
kalau tanda update masih berkedip maka anda tinggal klik saja, otomatis akan mengupdate sendiri. Tapi kalau sudah tidak berkedip maka aplikasi anda sudah terupdate.

Nantikan artikel kami selanjutnya yang akan mengupdate fitur fitur baru kami, dan jika ada pertanyaan bisa komen di bawah ini atau via media social kami atau via sms / wa / call ke kami


spy215

About spy215

Panduan instal flexispy versi extreme yang membeli via www.spy215.com, semoga sukses.

Subscribe to this Blog via Email :