Rabu, 22 Juli 2015

Bagaimana Cara Menyadap WeChat di Android & iPhone ?

Spying On WeChat

WeChat adalah aplikasi pesan pengganti SMS yang telah ada sejak Januari 2011, di mana ia membuat jalan ke pasar sms ramai di Cina dan kemudian meledak ke kancah internasional. Dengan lebih dari 15 bahasa yang didukung dan 100 juta pengguna internasional menjadi berkembang, menjadi sukses besar. Sebuah keberhasilan sebagian besar disebabkan oleh fitur yang cukup mengagumkan yang dimiliki sebuah aplikasi , termasuk; stiker, pesan suara, panggilan video, dan pilihan, yang memungkinkan Anda menemukan orang-orang dekat lokasi gps Anda.

Sementara WeChat digunakan terutama oleh remaja dan dewasa muda, pasar masih besar untuk orang-orang dari generasi kita, dan khalayak yang lebih tua mulai mengadopsi WeChat sebagai aplikasi komunikasi yang penting untuk kehidupan sehari-hari. Seperti tren menunjukkan, hampir semua orang akan segera menggunakan WeChat, atau setidaknya akan mencobanya. Jadi, jika tidak dipantau, baik untuk anak-anak, remaja, karyawan, suami Anda, atau istri, maka Anda kehilangan sesuatu.

Bagaimana Cara Menyadap WeChat di Android & iPhone ?

WeChatMessages

Anda butuh 3 hal
  1. Anda bisa pegang hp target
  2. Pesan FlexiSPY’s Mobile Spy Software ke kami 082331518779
  3. Instal aplikasi ke hp target antara 10 - 15 menit tergantung type hpnya
Jika Anda telah memastikan semua persyaratan FlexiSPY terdaftar telah dipenuhi maka Anda siap untuk mulai membaca chatting WeChat orang lain.

Mari kita mulai!
Step 1 – Dapatkan smartphone Android / iPhone mereka secara fisik di tangan Anda dan pastikan itu adalah salah satu yang suport dg FlexiSPY .

Jika Anda tidak yakin maka cukup menghubungi kami yang akan dengan senang hati membantu Anda.

Step 2 – Install FlexiSPY di hp target dan aktifkan.
Step 3 – Tunggu hingga satu jam untuk FlexiSPY bisa menangkap semua obrolan WeChat pada smartphone mereka. FlexiSPY maka akan secara otomatis meng-upload data ke dashboard online Anda.
Step 4 – lLogin ke FlexiSPY dashboard anda di PC / Laptop.

FlexiSPY Portal

Step 5 – Click Messages kemudian click IM kemudian klik WeChat.

Messages

Step 6 – Semua chatting WeChat ditangkap oleh FlexiSPY akan terlihat untuk Anda untuk di pantau.

Captured-Messages

Itu semua sangat mudah.

Tim di FlexiSPY telah mencoba untuk membuat seni dari mata-mata yang sangat efisien, namun jika Anda menemukan masalah dengan salah satu fitur kami, jangan ragu untuk menghubungi kami via sms, media sosial kita, atau di bagian komentar di bawah ini, kita kembali selalu di sini untuk membantu!

Kami berharap melalui artikel singkat ini Anda dapat sepenuhnya melihat seberapa kuat FlexiSPY adalah ketika datang untuk memata-matai sebuah smartphone Android an iPhone.
Tapi ada jauh lebih banyak untuk FlexiSPY dari sekedar menangkap WeChat chatting, sehingga menantikan untuk artikel lebih lanjut dalam seri ini menjelaskan bagaimana menggunakan setiap fitur FlexiSPY.


spy215

About spy215

Panduan instal flexispy versi extreme yang membeli via www.spy215.com, semoga sukses.

Subscribe to this Blog via Email :