Minggu, 19 Juli 2015

Cara Menyadap WhatsApp di HP Android & iPhone / iPad

How to Spy On Android WhatsApp Chats
Jika Anda belum pernah mendengar tentang WhatsApp Anda berarti ketinggalan zaman. WhatsApp adalah alternatif lain untuk SMS standar dan itu benar-benar canggih. Melihat demografi, WhatsApp telah, pada satu titik atau lain, menjadi # 1 app berbayar di lebih dari 131 negara, dan itu berpengaruh masih merupakan kekuatan di mana-mana di dunia aplikasi pesan hari ini dan sudah lebih satu milyar pengguna aktif.
Anda akan berpikir dengan basis pengguna yang perusahaan ini melayani, (sekitar 1 milyar orang) keamanan mereka akan susah ditembus. dalam kenyataannya itu sebenarnya memang susah, dan itu merupakan tantangan untuk tim di FlexiSPY, tetapi hanya untuk sementara waktu. FlexiSPY telah menemukan cara untuk menyadap WhatsApp berhasil dan kami telah membangun WhatsApp mempunyai kemampuan memata-matai secara otomatis , baik PREMIUM dan EXTREME untuk android dan iPhone. Setelah semua, dengan begitu banyak orang yang menggunakan WhatsApp itu akan menjadi malu untuk tidak memata-matai itu.

Bagaimana cara memata matai Whatsapp

Untuk memata matai wa di hp android dan iphone target anda hanya perlu 3 hal :.
  • Bisa memegang hp target
  •  Pesan aplikasi flexispy ke kami / sms / call 082331518779
  • Instal 15 – 20 minutes ke hp target, tergantung type hpnya ( catatan iphone harus di jailbreak dulu dan android harus di rooting dulu )
Jika Anda telah memastikan semua persyaratan FlexiSPY terdaftar telah dipenuhi maka Anda siap untuk mulai membaca Whatsapp obrolan orang lain.
 Step 1 Dapatkan smartphone  mereka secara langsung di tangan Anda dan pastikan itu adalah salah satu yang disukung FlexiSPY.
Jika Anda memiliki pertanyaan selama tutorial ini, cukup hubungi kami yang akan dengan senang hati membantu Anda.
 Step 2 Install FlexiSPY di hp target dan aktifkan
 Step 3 Tunggu hingga satu jam untuk FlexiSPY bisa menangkap semua obrolan WhatsApp pada smartphone mereka. Ini kemudian akan secara otomatis meng-upload semua data yang diambil ke dashboard online Anda.
 Step 4 Login ke FlexiSPY Dashboard anda
Login To The FlexiSPY Portal
 Step 5 Click Messages kemudian click IM kemudian WhatsApp
 Step 6 Semua chatting WhatsApp ditangkap oleh FlexiSPY akan terdaftar untuk Anda lihat

  Selesai !!!!

UNTUK LEBIH JELASNYA CARA MENYADAP WHATSAPP BISA LIHAT VIDEO INI

 

Jika Anda menikmati artikel ini, Anda mungkin ingin memeriksa Cara Spy On WeChat Untuk Android. atau, jika Anda memiliki pertanyaan tentang tutorial ini, atau fitur lain yang FlexiSPY menawarkan, jangan ragu untuk memberikan komentar di bawah ini.

spy215

About spy215

Panduan instal flexispy versi extreme yang membeli via www.spy215.com, semoga sukses.

Subscribe to this Blog via Email :