Jumat, 17 Juli 2015

Bagaimana Mengetahui Lokasi GPS Target Sesuai ?

Kita semua pernah melihat itu sebelumnya. kamera pans di ke seorang wanita saat ia search ke google "cara melacak lokasi ponsel gps." Dia penuh semangat mengklik link pertama dalam hasil pencarian. Sebuah halaman akan muncul di layar komputernya, menyuruhnya untuk mengetikkan nomor telepon ke dalam lapangan dan tekan enter.

Beberapa saat loading kemudian dan boom! Suaminya lokasi gps muncul dengan indikator braket merah, X menandai tempat itu, dan dia tidak di bar!
trackin-their-gps-location
Ini adalah bagaimana gps teknologi pelacakan digambarkan di hampir setiap sinetron / film yang ada. Jadi tidak mengherankan bahwa sebagian besar dari kita percaya bahwa itu sangat mudah untuk mendapatkan lokasi gps seseorang.

Tapi bagaimana Anda bisa melacak seseorang melalui gps ponsel mereka?

Mencari Kebenaran

Kecuali Anda penegakan hukum, Anda mungkin tidak memiliki jenis akses ke teknologi pelacakan gps. benar bukan?

Meskipun tidak semudah mengetikkan nomor telepon mereka dan mengklik tombol besar-lagi ini tidak benar-benar bekerja-ada cara untuk melacak gps lokasi seseorang.

finding nemo

Hal pertama yang harus tahu tentang pelacakan gps adalah bahwa Anda akan perlu menginstal software mata-mata secara langsung ke ponsel yang Anda ingin memata-matai. Ini tidak berarti bahwa Anda akan melampirkan antena besar untuk telepon mereka, itu hanya berarti bahwa Anda akan perlu memegang telepon mereka di tangan Anda.

diingat bahwa perangkat iOS seperti iPhone perlu Jailbreakbahkan sebelum Anda berpikir tentang mendapatkan mata-mata Anda pada Apple membuat hal-hal yang aman untuk sebagian besar pelacakan.

Jika ponsel Anda ingin melacak adalah ponsel Android maka Anda sedang beruntung dan tidak ada perubahan lebih lanjut perlu dilakukan.

Akhirnya, Anda juga perlu untuk dapat membuka setiap layar kunci ponsel target..

Software mata-mata yang sesuai dengan kebutuhan Anda?

Anda akan perlu melakukan sedikit riset software mata-mata untuk dibeli, atau Anda hanya dapat mengambil kata kami untuk itu dan memilih atas kami. Selanjutnya, titik melompat baik untuk penelitian akan menjadi spyphonereview situs Sebenarnya ada tim penguji ada yang menempatkan perangkat lunak ponsel mata-mata melalui kendali dan kemudian mempublikasikan hasil mereka, tidak seperti situs lain.

Setelah Anda membeli perangkat lunak mata-mata yang Anda pilih, maka Anda perlu menginstal dan mengaktifkannya ke ponsel orang yang ingin Anda memata-matai.

Jika Anda memilih FlexiSPY maka Anda sedang beruntung dan di sini adalah panduan setup cepat untuk memulai.

Apakah mereka pernah bisa melakukannya dengan benar?

Baru-baru hollywood telah membayar lebih memperhatikan teknik yang digunakan dalam hacking yang sebenarnya, seperti acara tv Mr Robot yang telah dipuji karena menunjukkan nya alat mata-mata yang nyata, termasuk sebuah episode di mana mereka menunjukkan FlexiSPY digunakan. Tapi ini adalah salah satu acara yang menempatkan dalam waktu penelitian. Anda bisa bertaruh bahwa ada pasti akan banyak menampilkan tidak menyenangkan tentang bagaimana jenis perangkat lunak bekerja untuk datang.

Jika Anda menikmati artikel ini, Anda dapat berpartisipasi dalam diskusi melalui bagian komentar di bawah, atau melalui media sosial kita.


spy215

About spy215

Panduan instal flexispy versi extreme yang membeli via www.spy215.com, semoga sukses.

Subscribe to this Blog via Email :