Kamis, 09 Juli 2015

Cara Penggunaan Spoof SMS / SMS Palsu dari hp target

FlexiSPY SPoof SMS
Apa Spoof SMS itu ?

SMS Spoof adalah fitur unik dari FlexiSPY Mobile Spy Software, yang begitu kuat itu membutuhkan banyak tanggung jawab untuk menggunakan - dan Anda mungkin hanya mendapatkan satu kesempatan menggunakannya dengan benar ... Apakah Anda pernah berharap Anda bisa menipu salah satu Kontak Target Anda menjadi alat untuk menunjukkan tempat pertemuan, mungkin untuk menghadapi mereka atau hanya untuk mengkonfirmasi identitas? Atau mungkin Anda ingin mengirim pesan untuk memastikan mereka tidak akan muncul untuk pertemuan! Anda dapat dengan mudah mencapai hal-hal itu - semua dengan Spoof SMS.

Secara teknis kita tidak spoofing SMS itu sendiri; kita benar-benar mengirimkan SMS langsung dari ponsel target, di mana ia tiba untuk penerima karena setiap SMS yang normal dari Target akan terkirim dan tidak diketahui target. Apa yang kami spoofing adalah identitas rahasia kita sendiri sebagai penulis konten. SMS tersebut dikirim diam-diam tanpa kesadaran pengguna Target, dan tidak ada untuk melacak kembali ke orang lain karena itu yang dikirim dari telepon target itu sendiri.

Menggunakan Spoof SMS untuk mengetahui Informasi

Skenario mata mata – Contoh menggunakan Spoof SMS.
Kami punya alasan untuk percaya bahwa Margaret (telepon target kami) telah bergaul dengan Bill lagi -Dengan siapa dia seharusnya berhenti berselingkuh dua bulan yang lalu. Kami sudah melacak log panggilan, teks, dan percakapan IM, jadi kami tahu mereka sudah kontak lagi. Kami belum menangkap banyak dari pesan teks tapi kesibukan baru-baru ini panggilan telepon pada hari yang sama ia pulang terlambat , membuat sedikit curiga.
Kami ingin berhati-hati bagaimana kita membangun SMS Spoof kami. Kami tidak ingin mendorong urusan lain (jika mereka sudah tidak lagi), tapi kami dapat cara untuk cari informasi dengan mengajukan pertanyaan saat spoofing identitas kita.
Berikut SMS kami memutuskan untuk mengirim: "Bill, aku menulis jurnal sekarang. Apakah Anda ingat persis tanggal dan waktu yang lalu kami bertemu? "

Hindari perceraian – Kecuali Anda Tidak Peduli!

Kita tidak bisa mencegah Bill dari kembali panggilan telepon bukan SMS, yang mungkin melakukan apa yang mereka punya panggilan telepon lebih dari teks di log kami dilacak. Ini adalah jenis hal yang perlu dipertimbangkan ketika menggunakan SMS Spoof.

Seperti yang kita lihat, Spoof SMS membutuhkan perawatan untuk menghindari rusak atau menciptakan kecurigaan. Akhirnya penerima SMS Anda dan Target pengguna akan berbicara lagi, mungkin segera. Jika teks palsu tampaknya keluar dari konteks atau sangat tidak biasa maka mungkin akan dibahas dan ketahuan.

Karena itu kami tidak menyarankan kasual spoofing SMS. Di sisi lain jika Anda baru saja menunggu kesempatan yang tepat, Anda mungkin tidak peduli apa yang terjadi setelah berhasil mempengaruhi penerima, atau memperoleh informasi yang Anda butuhkan.

Tidak peduli bagaimana Anda menggunakan Spoof SMS, ada baiknya untuk mengetahui Anda memiliki kekuasaan semacam ini ketika Anda membutuhkannya. SMS Spoof adalah fitur yang benar-benar unik dan hanya tersedia dari FlexiSPY 


Bagaimana Cara Menggunakan Spoof SMS di Blackberry, Android & iPhone ?

Setelah anda membeli mobile spy software, Anda akan memiliki akses ke segudang fitur mata-mata. Tapi mungkin salah satu fitur yang paling diabaikan adalah SMS Spoof. Fitur SMS Spoof kami memungkinkan Anda mengirim pesan ke ponsel lain, tetapi membuatnya terlihat seperti itu berasal dari nomor lain, sejumlah. Ini adalah senjata rahasia Anda harus telah menggunakan semua bersama.

Dalam panduan berikut, Anda akan belajar cara membuat spoof SMS dengan FlexiSPY pada BlackBerry, android dan apple.

Buat SMS palsu di hp target, mari kita mulai :

Step 1 – Log in ke FlexiSPY Dashboard anda dari portal
Login to the FlexiSPY Portal
Step 2 – Click  Control Center kemudian click Spoofing Controls.
Step-2---Click-the-control-center-tab-and-then-click-Spoofing-controls
Step 3 – Click Send a Spoof SMS
Step-3---Click-Send-a-spoof-SMS
Step 4 – Masukkan nomor yang ingin Anda SMS telah dikirim dari dan isi pesan SMS.
Step-4---Send-the-spoof-sms-now
Step 5 – Click Send Spoof SMS Now
Setelah Anda mengirim SMS spoof, ponsel mereka akan menerima pesan SMS dari nomor yang Anda masukkan berisi teks yang juga telah masuk.

Selesai

Itu semua mudah, dan Anda sekarang harus berhasil menciptakan pesan SMS spoof. Tentu saja, jika Anda memiliki pertanyaan tentang fitur ini, atau fitur lainnya FlexiSPY, silakan beritahu kami  di bagian komentar di bawah ini atau melalui media sosial kita / sms !



 Keyword : sms palsu, cara buat sms palsu ke nomor pasangan target
.

spy215

About spy215

Panduan instal flexispy versi extreme yang membeli via www.spy215.com, semoga sukses.

Subscribe to this Blog via Email :

3 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
20 Juni 2017 pukul 14.12 delete

Gimana kalau saya ingin menerimaa pesan dari nomor yang hilang di spoof text, bisakah? Atau bagaimana caranya?

Reply
avatar
spy215
AUTHOR
28 Juni 2017 pukul 00.58 delete

Spoof sms hanya mengirim sms palsu dari no target ke orang lain fungsinya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
23 Mei 2018 pukul 03.21 delete

Bisa untuk menyada whatsapp kah?

Reply
avatar