Minggu, 04 Oktober 2015

Cara menggunakan Fitur RemCam , Remote Camera Jarak Jauh

CARA MENGGUNAKAN REMOTE CAMERA DENGAN FLEXISPY
Salah satu fitur canggih dari flexispy adalah fitur remcam, remote camera adalah fitur menggunakan camera di hp target dari jarak jauh menggunakan web pemantau anda hanya sekali klik. jadi anda bisa memantau kapan saja suasana disekitar hp target. Semua foto yang anda rekam akan otomatis terupload ke web pemantau anda.

Bagaimana memulai menggunakan fitur RemCam ?

1. Login ke web portal dashboard anda






2. Klik Remcam di dashboard online anda

klik remcam
3. Klik Tombol Remcam berwarna kuning untuk memulai memotret jarak jauh

tekan tombol remcam

4. Klik Remote Camera Image Capture, kemudian klik continue jika ada perintah. Jika konfirmasi sudah terkirim maka anda bisa klik close




5. Untuk melihat hasilnya, setelah beberapa saat anda bisa klik fitur remcam lagi, maka semua foto foto hasil jepretan remcam akan muncul di dashboard dan untuk melihatnya anda bisa klik view foto untuk menampilkan ukuran foto yang besar.






Ok, anda sekarang sudah mendapatkan panduan menggunakan fitur remcam dari flexispy untuk android, untuk fitur fitur canggih lainnya bisa baca di blog ini atau follow media social kami untuk melihat fitur kami lainnya.

Untuk informasi dan pertanyaan lainnya bisa coment di kolom comentar di bawah ini atau via media social kami atau no hp kami.


spy215

About spy215

Panduan instal flexispy versi extreme yang membeli via www.spy215.com, semoga sukses.

Subscribe to this Blog via Email :