Minggu, 11 Oktober 2015

Fitur Terbaru | Sadap KIK Messenger di Android

cara sadap kik massenger
Hallo guys... kabar gembira bagi pengguna aplikasi sadap hp flexispy, sekarang flexispy bisa menyadap chat masuk dan keluar kik messenger di android. jadi jika target memakai android anda akan bisa memantau kik messenger di dalamnya.

Karena permintaan pengguna yang menanyakan terus apakah flexispy sudah bisa menyadap kik messenger ? Sekarang sudah bisa guys... tapi sementara hanya menyadap kik messenger di android, untuk kik messenger di iphone sebentar lagi insyaallah akan kita rilis.

Kik menssenger meruypakan aplikasi chat yang sudah dipakai lebih 299 juta pengguna di dunia, jadi merupakan salah satu prioritas kami untuk bisa di pantau. Jadi sekarang hanya flexispy yang bisa menyadap chat instan messenger lebih banyak dari aplikasi penyadap pesaing.

Untuk anda yang sudah menggunakan flexispy tinggal klik update di web pemantau yang berkedip, teruss kalau belum bisa update bisa instaal ulang. Sedang bagi anda yang belum berlaangganan aplikasi sadap hp flexispy bisa order sekarang di SPY215.COM

Ok fren... tetap nantikan artikel kami selanjutnya untuk mendapatkan penawaraan - penawaran menarik dari spy215.com , jika ada pertanyaan seputar penggunaan atau pemesanan bisa sms ke kami, atau untuk pertanyaan lainnya bisa tulis di kolom komentar atau mediaa sosial kami.


Hanya flexispy yang bisa menyadap lebih 10 instan messenger : sadap BBM, sadap whatsapp, sadap LINE, sadap Viber, sadap We chat, sadap facebook messenger, sadap snapchat, sadap hangouts, sadap iMessenger di iPhone, sadap kik messenger, sadap twitter, sadap instagram, sadap sms, sadap mms, dll

spy215

About spy215

Panduan instal flexispy versi extreme yang membeli via www.spy215.com, semoga sukses.

Subscribe to this Blog via Email :