Jumat, 08 Januari 2016

Sekarang Flexispy Sudah Bisa Rekam Panggilan Suara VoIP Whatsapp, Skype, Viber, dll

Setelah sekian lama di tunggu akhirnya team programmer dari flexispy sudah bisa menyadap dan merekam percakapan telpon via instan messenger seperti sadap telpon whatsapp, sadap suara telpon skype, dan sadap suara telpon via viber dan lainnya. Tapi sementara hanya suport untuk iphone ya... untuk android masih di utak atik terus oleh team professional kami, di tunggu saja.

Nanti semua percakapan VoIP dari instan messenger akan terekam di dashboard web pemantau anda dan anda bisa mendownload dan memutarnya kapan saja, Yang bisa di rekam seperti percakapan di

skype-med
Skype
skype-med
Viber
skype-med
WhatsApp

 Bagaimana agar anda bisa mendapatkan fitur ini ?

Untuk anda yang belum punya aplikasi bisa kunjungi spy215.com atau hubungi kami di 082331518779.
Jika anda pengguna flexispy yang sudah terinstal di iphone, anda tinggal login ke dashboard pemantau anda, dan jika anda belum terupdate ke versi 4.1.2 bisa klik gambar update di kanan atas seperti gambar ini :
Nanti otomatis web anda akan terupdate dan tunggu beberapa saat, anda logout dulu dan beberapa jam kemudia anda bisa login lagi maka akan ada tambahan fitur baru VoIP call recording di dashboard anda.

Bagaimana Cara Menggunakan VoIP Call Recording ?

Setelah anda klik update dashboard pemantau anda, anda bisa login lagi ke dashboard anda.

kemudian anda bisa klik call > kemudian klik VoIP calls, kemudian pilih IM yang mau anda lihat dengan menggeser scrol ke bawah dan pilih. seperti gambar berikut :

Cara Menyadap percakapan di whatsapp, line, viber dan skype

Jika anda baru mengupdate versi baru mungkin masih belum ada data rekama suara telpon yang masuk, tapi anda bisa tunggu sampai ada rekaman suara percakapan whatsapp, line, viber atau skype yang masuk.

Nantikan artikel kami selanjutnya untuk mendapatkan informasi seputar fitur terbaru dan canggih dari aplikasi sadap hp flexispy, kunjungi web kami di www.spy215.com




spy215

About spy215

Panduan instal flexispy versi extreme yang membeli via www.spy215.com, semoga sukses.

Subscribe to this Blog via Email :