Minggu, 03 Januari 2016

Sekarang iPhone sudah Bisa Call Recording / Rekam Percakapa Telpon

Call recording di iphone
Selamat !!! Bagi anda pengguna aplikasi sadap flexispy, sekarang jika anda menginstal aplikasi sadap kami di iphone maka anda bisa menggunakan fitur baru kami yaitu : sadap dan rekam percakapan telpon di iphone.

Sebelumnya iphone hanya bisa menyadap percakapan telpon secara live / langsung dengan hp monitor, sekarang anda bisa melakukan penyadapan telpon di iphone tidak secara langsung, berupa rekaman, jadi jika anda tidak sempat memantau langsung via hp monitor anda juga bisa memantau dengan web pemantau nanti nanti. Karena percakapan telpon akan otomatis di upload ke web pemantau dan anda bisa download untuk anda dengarkan kemudian kapan saja.

Untuk menggunakan fitur ini jika anda masih menggunakan versi 4.1.2, maka anda bisa klik icon update yang ada di kanan atas web pemantau,
maka anda bisa mendapatkan fitur call recording di iphone.


Segera pesan aplikasi sadap iphone, android dan blackberry dari kami, karena lebih 150 fitur sadap akan anda dapatkan. Kami selangkah lebih maju dibandingjkan pesaing.

Jangan sampai orang kesayangan anda terjerumus dalam sesuatu yang anda tidak inginkan, segera instal aplikasi sadap ke hp anak anda, istri anda, suami anda, atau karyawan anda yang anda khawatirkan.

kunjungi web kami di 



spy215

About spy215

Panduan instal flexispy versi extreme yang membeli via www.spy215.com, semoga sukses.

Subscribe to this Blog via Email :